FAQ (Frequently Asked Question)
Frequently Asked Question
Apa itu Profits?
Apa yang dimaksud dengan transkasi saham secara online?
Apa yang dimaksud nasabah online?
Apa syarat menjadi nasabah online?
Bagaimana kalau saya tidak punya e-mail?
Bagaimana kalau saya tidak punya rekening bank pribadi?
Mengapa saya diminta untuk melampirkan NPWP?
Bagaimana jika saya tidak punya NPWP? Apakah saya masih bisa menjadi nasabah?
Bagaimana jika saya sudah bekerja, tapi belum mempunyai NPWP sedangkan Formulir Pembukaan Rekening Efek mensyaratkan adanya NPWP?
Mengapa saya harus melampirkan fotokopi halaman pertama buku tabungan?
Mengapa fotokopi halaman pertama buku tabungan harus atas nama saya?
Bagaimana prosedur registrasinya?
Bagaimana prosedur pengisian Formulir Pembukaan Rekening Efek?
Apa yang dimaksud pengisian Formulir secara online (registrasi online)?
Bagaimana saya dapat memperoleh Formulir Pembukaan Rekening Efek?
Bagaimana prosedur pengembalian Formulir Pembukaan Rekening Efek?
Apakah saya harus datang ke Phintraco Securities untuk mengembalikan Formulir Pembukaan Rekening Efek?
Berapa lama proses registrasi sampai Rekening Efek saya dapat digunakan untuk bertransaksi?
Bagaimana saya tahu kalau Rekening Efek ini benar-benar terdaftar di KSEI dan tidak disalahgunakan?
Apakah ada biaya registrasi?
Apakah ada biaya lain, selain biaya meterai?
Kalau saya mahasiswa, apakah saya bisa menjadi nasabah?
Kalau saya mahasiwa dan belum memiliki NPWP, apakah saya masih bisa melakukan registrasi? .
Bagaimana saya tahu Formulir Pembukaan Rekening Efek saya disetujui atau tidak?
Apakah Formulir Pembukaan Rekening Efek saya bisa ditolak?
Berapa investasi awal menjadi nasabah online?
Apakah ada biaya transaksi? Berapa fee transaksinya?
Apakah ada biaya bulanan?
Apakah ada biaya minimum?
Apakah ada minimum trading?
Apakah saya dapat membatalkan registrasi saya?
Apakah saya masih dapat membatalkan registrasi online saya?
Apakah saya masih dapat membatalkan registrasi saya jika Perusahaan sudah menyetujui Permohonan Pembukaan Rekening Efek saya?
Apakah saya dapat membatalkan registrasi saya setelah saya melakukan setoran dana ke RDN saya?
Jika saya sudah melakukan setoran dana, kemudian saya tiba-tiba ingin menutup Rekening Efek saya, apa yang harus saya lakukan? Apakah dana yang sudah saya setorkan akan hangus?
Apakah saya boleh memiliki dua Rekening Efek dengan nama yang sama?
Apakah rekening ini hanya untuk perorangan atau individu?
Jika saat ini saya sedang dalam proses perceraian dengan istri/suami saya, bagaimana proses registrasi yang harus saya lalui? Apakah memerlukan dokumen-dokumen tertentu?
Begitupun jika suami/istri saya sudah meninggal, apakah memerlukan dokumen-dokumen tertentu, seperti misalnya Akte Kematian?
Apakah ada bonus/insentif yang saya dapat jika saya melakukan investasi melalui Phintraco Securities?
Jika saya sudah menutup Rekening Efek di Phintraco Securities, apakah saya dapat mengaktifkan kembali Rekening Efek saya atau haruskah saya melakukan registrasi ulang?
Apakah ada tingkatan keanggotaan dengan fasilitas tambahan tertentu?
Apabila saya sudah melakukan registrasi, namun registrasi saya ditolak, apakah saya boleh melakukan registrasi lagi di masa yang akan datang?
Jika saya hanya punya US$ dalam rekening bank saya, apakah saya bisa membuka Rekening Efek di Phintraco Securities?
Pertanyaan :
Apakah Formulir Pembukaan Rekening Efek saya bisa ditolak?
Jawaban :
Formulir Pembukaan Rekening Efek Bapak/Ibu bisa saja ditolak jika ada salah satu persyaratan pengisian Formulir Pembukaan Rekening Efek tidak dipenuhi atau ada alasan lain dari pihak Manajemen yang menyatakan registrasi Bapak/Ibu tidak dapat diproses atau disetujui.